Saint Monica Sunter Kembangkan Karakter Anak di Christmas Talents Day

Saint Monica Jakarta School berupaya mendorong siswa dan siswinya agar berani tampil untuk menunjukkan bakat dan keterampilan yang dimiliki di hadapan para orang tua dan masyarakat umum.

Terkait itu, belum lama ini, sekolah menggelar Christmas Talents Day yang berlangsung di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta.

Head of Curiculum Coordinator Saint Monica Jakarta School, Miss Kristina, mengatakan, sebagai salah satu sekolah katolik bertaraf internasional, Saint Monica Jakarta School selalu berusaha untuk menjunjung tinggi ajaran Tuhan dan juga ingin membuat anak-anak merasa nyaman dan menjadikan sekolah sebagai rumah kedua bagi mereka.

Tujuan utamanya, sebagai sekolah yang mengutamakan karakter anak, dengan membuat anak merasa senang, cerdas, percaya diri, dan berani tampil serta mengembangkan talenta dan bakat spesial yang dimiliki anak tersebut tanpa membeda-bedakan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Saint Monica Jakarta School telah berdiri sejak tahun 1989 yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Mulia Bakti. Sementara Christmas Talents Day merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun sekali sebagai bagian dari kegiatan rutin, yang biasanya diadakan setelah tahun baru.

“Acara ini juga termasuk dalam bagian dari leadership program di sekolah, di mana program ini bertujuan untuk mengembangkan karakter anak yang berguna sebagai bekal mereka di masa depan agar lebih baik dalam berkarier, berkeluarga, maupun bersosialisasi menjadi pemimpin yang sukses, bertanggung jawab, dan bermoral,” tutup Miss Kristina.

Hanya bantu share

Sumber Artikel Lengkap : https://investor.id/lifestyle/321471/christmas-talents-day-saint-monica-jakarta-school-kembangkan-karakter-anak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.