Keuntungan Berinvestasi di Lombok

Investasi di Lombok
Source Image : Innithotels

Mandalika Lombok – Pulau Lombok terkenal dengan keindahannya. Banyak orang telah memahami itu. Dengan panorama pantai, pegunungan, perbukitan hijau, air terjun, dan pemandangan bawah laut, tak heran jika Lombok menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Banyak wisatawan yang kembali ke Lombok lagi dan lagi, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan segala kelebihan yang ada di Lombok, tempat ini bisa dijadikan sebagai kawasan investasi yang menggiurkan terutama investasi properti berupa villa karena Lombok property investment akan sangat menguntungkan dan bisa digunakan sesuai kebutuhan pemiliknya.

Harga cenderung naik

Bukan rahasia lagi kalau investasi vila sangat menguntungkan karena harganya cenderung naik. Khusus untuk wilayah yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk pembangunan infrastruktur, seperti Lombok. Selain faktor inflasi, hal ini juga dipengaruhi oleh semakin langkanya lahan, terutama di kota-kota besar. Namun sebaliknya, jumlah penduduk yang terus bertambah, dan pembangunan yang terus terkendali, membuat banyak orang membutuhkan villa. Kenaikan harga properti cenderung naik terus setiap tahun. Jarang ada vila yang turun harga, kecuali untuk berbagai kondisi khusus. Umumnya, persentase kenaikan harga vila setiap tahun bisa mencapai 5 hingga 20%.

Risiko kerugian cenderung minimal

Berbeda dengan jenis investasi properti lainnya, seperti rumah atau ruko, risiko kerugian dari investasi vila cenderung minimal. Berbagai jenis properti dapat mengalami kerusakan yang signifikan dan mengurangi nilai investasi, tidak demikian dengan vila. Jika terjadi kerusakan, perbaikannya tidak rumit. 

Bisa digunakan untuk hal lain

Sepotong vila kosong yang Anda miliki dapat digunakan untuk berbagai hal sebelum dijual—misalnya, digunakan untuk disewakan atau tempat pernikahan. Di tempat yang tepat, vila tidak akan sepi pengunjung. Tidak hanya sebagai tempat beristirahat saat berlibur, villa juga bisa disewa untuk lokasi pernikahan.

Klik Juga : Lombok Real Estate

Ini bisa menjadi investasi lebih lanjut

Investasi lanjutan yang dimaksud adalah menyewakan vila. Dengan demikian, Anda memiliki sumber penghasilan lain yang tentunya akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang.

Tempat Pribadi

Meski tidak disewakan, Anda bisa menggunakan vila sebagai lokasi liburan pribadi. Ini akan meminimalkan anggaran selama liburan, bukan? – https://innithotels.com/residences/

Bisa dijadikan agunan

Terakhir, Anda juga dapat menggunakan vila sebagai jaminan untuk meminjam uang dari bank. 

Sumber lengkap : https://innithotels.com/advantages-of-invest-in-lombok-villas/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.