Berbagai Alasan Untuk Staycation Berkesan di Mason Pine Hotel

Hotel Di Bandung Terbaik | Mason Pine Hotel

Mason Pine Hotel merupakan salah satu hotel terfavorit yang banyak dipilih para wisatawan di Bandung. Hotel yang berada di Kota Baru Parahyangan Residence ini mempunyai bangunan dengan fasilitas yang menarik untuk dicoba seperti wedding venue bandung. Liburan Anda akan semakin berkesan dengan Mason Pine Hotel.

Berikut ini adalah alasan mengapa Anda akan merasakan staycation yang berkesan di Mason Pine :

  1. Fasilitas Terbaik

Terdapat banyak sekali fasilitas terbaik pada Mason Pine Hotel. Dengan adanya berbagai fasilitas terbaik yang disediakan bisa membuat Anda menjadi semakin nyaman menginap disana. Kamar yang luas dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap akan membuat Anda menjadi betah.

Adapun fasilitas menarik lainnya yang terdapat di Mason Pine Hotel yaitu balkon pribadi, kolam renang berukuran besar, dan berbagai fasilitas olahraga. Seperti misalnya lapangan badminton, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan futsal, dan fitness centre.

Tidak hanya itu saja, di hotel ini juga terdapat spa dan foot reflexologi track serta wall climbing. Untuk anak-anak juga tersedia taman bermain yang menyenangkan. Maka, tidak perlu lagi khawatir ketika mengunjungi hotel ini karena terdapat banyak fasilitas terbaik.

Artikel Lainnya : Rekomendasi Hotel Bagus di Bandung

  • Desain Hotel Minimalis Modern

Desain minimalis kini sedang banyak disukai dan diaplikasikan juga pada bangunan Mason Pine Hotel di Bandung ini. Walaupun mempunyai desain yang minimalis, namun hotel ini tetap terlihat elegan dan mewah. Tak heran jika hotel ini masuk kedalam rekomendasi hotel di Bandung yang bagus.

  • Lokasi yang Strategis

Salah satu alasan lainnya mengapa harus memilih Mason Pine Hotel sebagai tempat untuk menginap favorit adalah lokasinya yang strategis. Mason Pine Hotel berada di Kota Batu Parahyangan Residence yang sangat dekat sekali dengan Bandara Husen Sastranegara. 

Untuk mencapai stasiun kereta, Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 20 menit. Hotel bagus di Bandung ini juga bisa untuk diakses oleh berbagai kendaraan. Kerap kali hotel ini juga memanjakan para tamunya dengan cara memberikan akomodasi gratis untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata di Bandung.

  • Dikelilingi Pemandangan yang Indah

Pemandangan indah khas daerah Bandung yang masih asri bisa Anda nikmati disini. Anda bisa melepas penat sekaligus berlibur dengan lebih berkesan sebagai staycation bandung.

Info Lainnya Bisa Kunjungi : https://www.masonpinehotel.com/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.