12 Aturan untuk Setiap Desain Billboard

Selama beberapa tahun terakhir kami telah mempelajari beberapa kesalahan yang cenderung dilakukan bisnis saat memulai menggunakan billboard. Kami menemukan bahwa banyak perusahaan yang hanya berfokus pada baliho yang memiliki jumlah penayangan tertinggi. Meskipun merupakan bagian penting dari strategi, ada faktor lain yang cenderung diabaikan oleh banyak bisnis (dan beberapa agensi). Di bawah ini adalah 12 aturan yang telah kami pelajari untuk dipraktekkan setiap billboard.

1. Aturan 3-Detik

Aturan 3 detiknya sederhana: Anda harus dapat mengumpulkan semua informasi di papan reklame dalam waktu kurang dari 3 detik. Ini merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi papan iklan yang baik langsung ke intinya dan mudah dipahami.

Kunjungi Juga: Neon Box Serpong

2. Hapus Clutter tersebut

Minimalkan elemen desain. Tiga elemen itu ideal! Itu berarti gambar / grafik, ajakan bertindak dan logo. Kirim pesan ke audiens Anda tanpa kekacauan dan kebingungan.

3. Tidak Dapat Dibaca

Mengapa mengambil ruang di papan reklame Anda dengan hal-hal yang tidak dibutuhkan? Kebanyakan orang salah menghitung berapa banyak yang sebenarnya perlu ada di papan iklan mereka. Jika Anda akan memasukkan domain web (yang tidak kami rekomendasikan), jangan sertakan “www.”. Nomor telepon juga tidak boleh digunakan. Kemungkinan pemirsa akan mengingat nomor telepon Anda saat mereka terbang di jalan raya sangat kecil. Belum lagi itu juga berbahaya!

Jika papan reklame Anda memiliki tajuk yang menarik, ajakan bertindak yang jelas, dan nama perusahaan Anda, Anda sudah siap. Sumber daya seperti Google telah menyederhanakan proses mendapatkan lebih banyak informasi tentang bisnis.

Cek Juga: Harga Huruf Timbul Acrylic

4. Masalah Warna

Warna sangat penting. Jaga agar warna tetap cerah dan mentah – kuat dan tegas sehingga tidak berbaur dengan lingkungan di sekitar papan iklan. Papan reklame digital (LED) bagus karena mode RGB menawarkan rangkaian warna yang lebih luas.

Meskipun pembungkus kanvas lebih murah, warna cetak (CMYK) seringkali lebih kusam dan lebih sulit untuk dicocokkan dengan warna aslinya. Ingat, baliho kanvas kehilangan intensitas warna rata-rata 20% setiap tahun.

5. Ide Besar

Saat melakukan curah pendapat tentang papan iklan, Stimulus bertujuan untuk “Ide Besar”. Tujuan kami adalah untuk menciptakan sesuatu yang sulit dilupakan, akan menarik perhatian Anda dan membuat orang yang lewat dengan keinginan untuk informasi lebih lanjut.

6. Bangun Kampanye

Tujuan kampanye adalah memaksimalkan nilai penempatan billboard dengan menggunakan desain / tema yang sama. Jika Anda ingin tema serupa, pastikan desain billboard tidak berubah terlalu banyak. Anda pasti ingin desain Anda tetap konsisten dengan tema kampanye, yang pada akhirnya meningkatkan tampilan, nuansa, dan kehadiran merek.

7.Lokasi
Tidak masalah menggunakan “10 mil ke depan” atau “kanan berikutnya” pada papan iklan. Petunjuk sederhana memberi gambaran kepada pemirsa tentang lokasi bisnis atau produk Anda tanpa memerlukan alamat lengkap. Anggap saja sebagai ajakan bertindak. Sederhana saja, menarik perhatian dan memberi tahu pemirsa apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya.

Simak Juga: Neon Box Huruf Timbul

8. Lokasi, Lokasi.
PILIH LOKASI PENEMPATAN ANDA DENGAN HATI-HATI! Kami tidak bisa mengatakan ini cukup … jadi kami akan mengatakannya sekali lagi untuk ukuran yang baik! Pilih lokasi penempatan Anda dengan hati-hati! Saat memilih lokasi, pertimbangkan jumlah lalu lintas, iluminasi, siklus digital (jika itu adalah papan reklame digital). Semua hal ini menjadi faktor dalam memilih penempatan yang tepat. Ingatlah, semakin baik lokasinya, semakin mahal biayanya.

9. Lokasi, Lokasi, Lokasi.
Jangan meletakkan billboard Anda tepat di depan bisnis Anda. Sebaliknya, papan reklame harus berfungsi untuk mempromosikan kesadaran kepada mereka yang tidak melewati bisnis Anda setiap hari, atau sebagai papan petunjuk arah bagi mereka yang mungkin membutuhkan layanan Anda.

10. Judul Dengan Tujuan
Jadikan judul sebagai ajakan bertindak (CTA). Anda tidak akan membuang-buang waktu jika memilih kata-kata dengan bijak. Memang, ada papan reklame yang tidak menggunakan teknik ini yang masih efektif, tetapi sebagai patokan, Anda tidak bisa salah dengan menjadikan tajuk utama Anda CTA. Sederhana dan kuat.

11. Ajakan Bertindak
Jaga CTA Anda singkat dan manis. Hanya ada begitu banyak ruang di papan reklame Anda, jadi jangan mengacaukannya dengan terlalu banyak kata.

12. Cara Periklanan Baru
Berkat “orang pintar”, papan reklame dapat melakukan lebih banyak hal dari biasanya. Misalnya, Anda dapat mengintegrasikan fungsi yang dapat diprogram yang dapat diperbarui secara real-time. Ini dapat membantu menarik perhatian orang dan pasti membantu dalam pemasaran gerilya.

Cek Juga: Jasa Huruf Timbul

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.