SD Saint Monica Sunter / SMJS Jakarta Utara Menghias Telur Paskah

saint monica sunter

Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading kembali mengumumkan prestasi para siswanya pada Lomba Menghias Telur Paskah. Pada hari Senin (6/4/2020) yang lalu, Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading telah mengadakan Lomba Menghias Telur Paskah. Sesuai dengan namanya, lomba ini diadakan khusus untuk memperingati Hari Paskah yang jatuh pada tanggal 12 April 2020.

Di Hari Paskah ini, seluruh umat Kristiani bersemangat dan bersukacita menyambut Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus Sang Juruselamat setelah rela mati di kayu salib demi menebus dosa manusia. Untuk itu, Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini dan mengajak para siswanya untuk memperingatinya dengan mengikuti Lomba Menghias Telur Paskah.

Meskipun lomba ini harus dilakukan di rumah dengan ditemani para orang tua karena situasi sulit yang sedang dihadapi akibat mewabahnya virus corona, tetapi itu tidak mengurangi antusiasme para siswa untuk menjadi produktif di rumah dan mengikuti lomba. Adapun tujuan dari diadakannya Lomba Menghias Telur Paskah ini adalah untuk melatih kreativitas anak, daya kritis anak, dan kemandirian anak.

“Sesuai aturan pergub yang menyatakan murid tetap harus sekolah, tetapi beralih fungsi menjadi online, maka kami pun sangat mendukung serta memfasilitasi siswa-siswi SD Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading dalam home learning dengan menyiapkan semua materi yang diperlukan. Materi yang kami siapkan pun berupa video-video eksperimen dan berbagai kegiatan menarik, seperti perlombaan yang tetap kami adakan secara online. Bagi siswa yang menang, kami juga akan memberikan piala,” kata Ms. Kristina Cynthia, B.Bus. M.Si selaku Director of Studies Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading.

Dengan hikmat dan semangat Paskah yang didapatkan, Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading pun berharap situasi dapat kembali pulih dan mendoakan semuanya selalu dalam keadaan aman. “Kami sangat bersenang-senang dalam mengikuti Lomba Menghias Telur Paskah ini, sampai kami melupakan situasi untuk sementara waktu. Selamat Hari Paskah! Kami harap Anda semua yang membaca ini aman dan dalam kondisi sempurna. Semuanya, Stay Safe!,” tutup Ms. Kristina Cynthia, B.Bus. M.Si.

Berikut ini adalah berbagai daftar pemenang Lomba Menghias Telur Paskah Saint Monica Sunter dan Kelapa Gading.

Primary 6:

1st Winner – L.Q

2nd Winner – J.A.W

3rd Winner – K.A.C

Primary 5B:1st Winner – E.M.P
2nd Winner – J.P.T.S.K
3rd Winner – A.J.A

Primary 5A:1st Winner – R.K.R.K
2nd Winner – M.G
3rd Winner – J.A

Primary 4:1st Winner – A.K.P
2nd Winner – F.A.T
3rd Winner – L.C.X

Primary 3:1st Winner – J.Q.L
2nd Winner – C.G.Y
3rd Winner – P.D.L

Primary 2:1st Winner – I.M.R.K
2nd Winner – Y.E.B.C
3rd Winner – J.C.Y

Primary 1B:1st Winner – S.L.S
2nd Winner – L.I.N
3rd Winner – F.B.H

Primary 1A:1st Winner – J.H
2nd Winner – B.G.S
3rd Winner – G.A

Kindergarten 2 (SMJS Sunter):1st Winner – W.M
2nd Winner – A.L.W
3rd Winner – E.S

Kindergarten 1 (SMJS Sunter):1st Winner – F.Q.M
2nd Winner – G.A.H
3rd Winner – M.M

Nursery 2 (SMJS Sunter):1st Winner – B.S.E.M
2nd Winner – J.W.O
3rd Winner – T.K.M

Sumber Artikel Lengkap Klik : https://saintmonicajakarta.org/lomba-menghias-telur-paskah-saint-monica-sunter-dan-kelapa-gading/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.