KETIKA MEMILIH LANTAI KAYU 2019

lantai kayu

Lantai adalah salah satu elemen terpenting ketika Anda ingin menciptakan gaya tertentu di rumah Anda. Lantai kayu indah dan menyenangkan untuk dilewati. Penampilan, nuansa, warna dan perawatan yang Anda inginkan harus menjadi pertimbangan utama untuk lantai pilihan Anda. Karena itu, kami menawarkan berbagai lantai kayu keras – semuanya cantik dengan caranya sendiri – untuk memuaskan semua selera dan gaya. Ada juga kebutuhan yang berbeda di
berbagai bagian rumah Anda untuk dipertimbangkan.

 

LANTAI DAN RUANGAN

Lantai – dinding – langit-langit: tiga elemen mendasar yang bersama-sama menciptakan nuansa ruangan. Interaksi antara tiga permukaan ini dapat mengubah kesan keseluruhan, tergantung pada pilihan warna, pola, pencahayaan, dll. Lantai menciptakan dasar ruangan, berat dan karakter, dan juga merupakan dasar untuk elemen lain, termasuk pilihan. furnitur dan dekorasi lainnya. Lantai adalah tempat mode dan gaya bertemu fungsi.

Baca juga : Lantai Kayu

LANTAI ADALAH FONDASI

Lantai jauh lebih dari sekadar sesuatu untuk dilewati. Lantai, dengan dinding dan langit-langit, menyumbang nuansa fundamental ruangan. Saat mendesain rumah Anda, Anda mungkin harus mempertimbangkan lantai terlebih dahulu. Lantai adalah dasarnya – meskipun Anda selalu dapat mengecat ulang dinding dan langit-langit, lantainya lebih permanen. Penampilan lantai, yaitu warna, permukaan, pola dan kekerasan, dapat sangat bervariasi di antara berbagai spesies kayu. Dari cahaya, tenang Birch atau Maple, melalui Oak dan Beech, ke Walnut atau Jarrah yang gelap dan bersemangat. Cari tahu sebanyak mungkin tentang spesies yang berbeda dan apa artinya bagi Anda di rumah Anda. Lantai Anda mengatur suasana hati.

WARNA LANTAI KAYU APA YANG HARUS SAYA PILIH?

Terang, gelap atau alami? Warna lantai memiliki dampak kuat pada bagaimana ruangan itu dirasakan. Lantai gelap “menelan” banyak cahaya, tetapi juga menciptakan rasa kehangatan dan kenyamanan. Lantai kayu ringan memantulkan cahaya dan menambah ruang pada ruangan.

Baca : Decking Kayu

LANTAI MANA YANG PALING COCOK UNTUK TIPE KAMAR SAYA?

Di mana Anda berencana untuk memasang lantai – dan berapa banyak keausan akan terkena? Permukaan yang dipernis membuat lantai lebih mudah dibersihkan. Minyak, sementara itu, mengeluarkan struktur dan serat kayu yang halus dan meningkatkan warna alami. Kekerasan kayu dan kemungkinan untuk mengampelas kembali lantai juga harus dipertimbangkan.

LANTAI KAYU KERAS YANG DIPERNIS ATAU DIMINYAKI?

Secara umum, permukaan yang dipernis memantulkan cahaya lebih dari yang diminyaki. Pengecualian untuk aturan ini adalah kayu yang dirawat dengan pernis ultramatt kami – yang membuat lantai terasa dan terlihat seolah-olah terbuat dari kayu yang baru digergaji. Permukaan pernis matt lebih kasar dari pada permukaan pernis satin.

JENIS DESAIN LANTAI APA YANG PALING SESUAI DENGAN UKURAN KAMAR SAYA?

Perasaan ruang dalam ruangan dipengaruhi oleh lebar dan panjang papan, serta pola strip lantai. Aturan umumnya adalah memilih lantai 1 atau 2 strip untuk ruang besar dan 3 strip untuk ruang yang lebih kecil. Papan lebar dan panjang mungkin paling cocok untuk ruang yang lebih besar – tetapi ada pengecualian untuk setiap aturan!

Artikel lain : Jual WPC

APA SAJAKAH FITUR DESAIN YANG BERBEDA?

Kesan lantai dibuat oleh apa yang Anda lihat, serta apa yang Anda rasakan. Banyak dari desain lantai kami meliputi permukaan yang telah diborgol tangan dan / atau disikat untuk menciptakan patina unik yang berbicara dengan semua indera Anda. Tampilan dapat lebih ditingkatkan dengan papan dengan tepi miring.

 

LANTAI KAYU KERAS YANG BERSIH ATAU LEBIH KASAR?

Bersih, tenang dan anggun – atau pedesaan, kaya akan patina, simpul, dan retakan? Kährs menawarkan pilihan gradasi berbeda, masing-masing dengan karakter unik. Grading tergantung pada bagian mana dari log yang digunakan saat memproduksi papan individual. Kami juga menggunakan banyak jenis perawatan permukaan untuk menciptakan beragam gaya.

BAGAIMANA CAHAYA ALAMI MEMPENGARUHI PILIHAN LANTAI KAYU?

Fitur lain dari ruangan ini penting untuk dipertimbangkan. Memasang lantai Anda memanjang akan menonjolkan bentuk ruangan. Sementara itu, lantai yang terang digabungkan dengan dinding yang terang akan meningkatkan rasa ruang, sementara lantai yang gelap akan membumikan ruangan. Lantai gelap dikombinasikan dengan dinding gelap mengurangi ruangan – tetapi dapat membawa kehangatan dan kenyamanan.

DI ARAH MANA SAYA HARUS MEMASANG LANTAI?

Jenis cahaya apa yang ada di ruangan itu? Cahaya alami, ukuran jendela, pencahayaan lain, dan arah cahaya, semuanya memengaruhi persepsi lantai. Aturan umum adalah menginstal lantai memanjang ke arah jendela. Jika ruangan panjang dan sempit dengan jendela ditempatkan memanjang, Anda harus memilih apa yang Anda rasa lebih penting untuk menonjolkan – bentuk atau cahaya.

 

BISAKAH SAYA MENCAMPUR DAN MENCOCOKKAN LANTAI YANG BERBEDA?

Cara yang baik untuk menciptakan harmoni di rumah Anda adalah memilih lantai yang cocok, tetapi optimal untuk setiap ruang. Anda bisa, misalnya, memilih lantai 1 strip untuk ruang tamu dan setara dengan 3 strip untuk kamar tidur. Memilih cetakan dan rok yang cocok akan semakin meningkatkan rasa persatuan.

saint monica kelapa gading

BAGAIMANA CARA MERAWAT LANTAI KAYU SAYA?

Lantai kami tahan lama dan mudah dibersihkan. Dengan perawatan yang tepat, lantai kayu Anda akan mempertahankan keindahannya untuk tahun-tahun mendatang. Namun, perlu diingat bahwa lantai yang diminyaki membutuhkan lebih banyak perawatan daripada yang dipernis. Layak juga mengingat bahwa jenis kayu yang bernoda terang dan berwarna terang lebih sensitif terhadap keausan daripada yang gelap.

This entry was posted in Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.